Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Semakin Pede

Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Semakin Pede – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Marcus Rashford makin yakin diri. Apalagi, tandem Rashford di lini depan, Taruhan Bola Anthony Martial sudah lagi pasca-dihantam cedera.

Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Semakin Pede

Dalam satu bulan terakhir, penyerang Timnas Inggris itu dihujani kritikan. Hal berikut tak terlepas dari performanya yang kurang baik sehabis diplot jadi penyerang tunggal.

Namun, dalam sepekan terakhir, Rashford meraih banyak sekali pujian. Pasalnya, dia mengemas empat gol dari empat pertandingan paling akhir bersama dengan Manchester United.

Solskjaer mengakui penyebab performa Marcus Rashford melejit dikarenakan kembalinya Anthony Martial. “Saya rasa sehabis Anthony kembali, Marcus mulai tampil luar biasa,” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer termasuk memandang penyerang berusia 22 tahun itu sudah perlihatkan performa yang benar-benar impresif dikarenakan makin yakin diri. Berkat keyakinan diri itu, Marcus Rashford makin tenang dalam lakukan serangan dan itulah yang membuatnya mencetak gol.

“Saat ini, Marcus Rashford lebih gembira dikala berada di kotak penalti lawan. Dia makin yakin diri untuk melewati para pemain lawan ketimbang jadi seorang target man,” lanjut legenda Manchester United itu.