Pasca-Tur Serui, Pemain Arema Bertumbangan

kompetisi melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada (13/11/2016) lalu bukan sekedar menyisakan trauma ekspedisi bagi pemain Arema, tetetetapi juga bikin pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut bertumbangan.

Tercatat ada tiga pemain yang tidak dalam situasi fit mendekati kompetisi melawan Barito Putera pada pekan 29 Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (19/11/2016) besok.

Ryuji Utomo harus dipulangkan ke Malang didisebabkankan cedera engkel, Nick Kalmar harus menepi dari latihan Arema di Lapangan Rindam Mulawarman, Banjarbaru pada Kamis (17/11/2016) disebabkan cedera hamstring.

Raphael Maitimo juga tidak ikuti latihan disebabkan demam.

“Banyak pemain kami yang tidak dalam situasi fit sesudah melakukan ekspedisi jauh yang cukup beresiko. Nick kena hamstring dan Maitimo demam,” ungkap pengasuh Arema, Milomir Seslija.

ekspedisi ke Serui memang menjadi tantangan spesifik bagi tim Arema, mereka harus melakukan perjuangan diatas lautan ombak yang besar.

Bagi pemain yang tidak biasa ekspedisi laut, maka hal tersebut akan menjadi masalah spesifik.

Sport Therapist Arema, David Setiawan mengungkapkan bahwa Maitimo cuma alami keletihan akan tetapi Nick cuma butuh sedikit istirahat.

“Kami tunggu saja perkembangan terselanjutnya, harapannya mereka bisa turun di kompetisi melawan Barito,” ucapnya.

akan tetapi layaknya itu kembali hadirnya empat pemain pilar yang gabung di Banjarmasin bisa sedikit menyedikitkan kegelisahan Milo, mereka ialah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Goran Gancev, dan Ferry Aman Saragih.