Paul Pogba Batal Pindah ke PSG Gara – Gara Neymar

Paul Pogba Batal Pindah ke PSG Gara – Gara Neymar – Manchester United disebut udah punyai kesepakatan dengan PSG berkaitan transfer Paul Pogba. Namun, transaksi urung berlangsung sebab PSG gagal melewatkan Neymar terhadap bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Neymar dan Paul Pogba menjadi dua nama yang paling banyak dibicarakan terhadap bursa transfer awal musim 2019/2020. Bandar Bola Kedua pemain disebut dapat berganti klub, biarpun akhirnya urung berganti ke klub baru.

Paul Pogba Batal Pindah ke PSG Gara – Gara Neymar

Neymar mendambakan ubah dari PSG. Begitu termasuk dengan Paul Pogba, dia mendambakan ubah dari Manchester United.

Saga transfer ke dua pemain rupanya punyai saling keterkaitan. Batalnya kepindahan Paul Pogba dari Manchester United termasuk berkaitan dengan batalnya kepindahan Neymar PSG.

Media asal Italia, Calciomercato, mengatakan bahwa pada PSG dan Manchester United udah tersedia satu kesepakatan. Mereka sepakat untuk transfer Paul Pogba. PSG bersedia menebus sang pemain sesuai dengan harga yang diminta United.

PSG dapat membayar 150 juta euro untuk Paul Pogba. Harga yang sama termasuk diminta oleh Manchester United kepada klub lain yang mendambakan belanja pemain asal Prancis tersebut. United pun terima tawaran dari PSG.

Akan tetapi, transfer ini urung terlaksana. Sebab, PSG hanya dapat belanja Paul Pogba kecuali mereka mampu menguangkan atau menjual Neymar ke klub lain. Sementara, PSG belum mendapat tawaran yang memastikan untuk Neymar.

Hingga bursa transfer ditutup, PSG gagal menjual Neymar dan gagal pula mendapatkan dana segar. Pada akhirnya, PSG pun urung belanja Paul Pogba. PSG tidak mendambakan memaksa transfer Pogba sebab cemas terkena sanksi Financial Fair Play.