Pelatih PSS Sebut Kekuatan Persija Bukan Hanya Marko Simic

Pelatih PSS Sebut Kekuatan Persija Bukan Hanya Marko Simic – Beberapa pemain Persija Jakarta akan mendapat pengawalan ekstra dari pemain PSS Sleman waktu ke-2 tim berjumpa dalam pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Taruhan Bola Kamis (24/10/2019).

Pelatih PSS Sebut Kekuatan Persija Bukan Hanya Marko Simic

Menjelang pertemuan ke-2 tim, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, sudah memetakan pemain Persija Jakarta yang pantas ditutupi area geraknya. Seto menilai Persija sebagai tim besar bersama komposisi pemain terbaik,

terutama keberadaan Marko Simic, yang menjadi pemain paling berbahaya di Persija.

Striker asal Kroasia itu menjadi pencetak gol terbanyak Persija bersama koleksi 15 gol dan cuma terpaut satu gol dari top scorer waktu Liga 1 2019, Alex Goncalves (Persela Lamongan).

Namun, bagi Seto, senjata utama Macan Kemayoran tidak cuma ada terhadap Marko Simic saja. Pemain lain berpotensi menjadi penghalang PSS mengamankan poin penuh.

“Selain Simic, banyak pemain yang berkualitas, ada Riko Simanjuntak, bahkan kiper Andritany Ardhiyasa terhitung ada di gawang mereka. Artinya, kualitas merata, semua mesti diwaspadai,” mengerti Seto kepada Bola.com.

Seto berharap Bagus Nirwanto cs. menggunakan waktu persiapan bersama baik, khususnya memelihara mental bertanding pasca kemenangan atas Kalteng Putra (18/10/2019). Euforia kemenangan mesti dilupakan dan fokus hadapi tim kuat Persija.

“Sekali lagi, saya tidak akan dulu lihat klasemen, kompetisi belum selesai. Pasti Persija Jakarta terhitung akan bangkit,” ujar Seto.