Perihal Teriakannya ke Lingard, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Perihal Teriakannya ke Lingard, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menyatakan sisi bengisnya dari sisi lapangan. Dan pemain yang menjadi Taruhan Bola korban amarahnya adalah Jesse Lingard.

Perihal Teriakannya ke Lingard, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer terlihat kesal terhadap Lingard yang melakukan kesalahan fatal saat berjumpa Manchester City. Kesalahan berikut bahkan nyaris memicu gawang MU yang dikawal David De Gea kebobolan.

Momen berikut berlangsung terhadap menit ke-58. Saat itu, Lingard hendak memberi tambahan bola kepada kawan setimnya, Fred. Tapi eksekusinya amat pelan agar penyerang Manchester City, Raheem Sterling, bisa menyambar bola.

Kesalahan berikut memicu Sterling bisa berhadapan satu lawan satu dengan De Gea. Beruntung, gawang Manchester United tidak kebobolan. Di situlah Solskjaer menyatakan sisi kerasnya kepada pemainnya sendiri.

Setelah pertandingan, Solskjaer memberi tambahan penjelasan kepada awak sarana atas sikapnya atas Lingard tersebut. Ia berbicara bahwa peristiwa itu berlangsung sebab dirinya sedang ‘panas’.

“Ah, itu cuma terhadap peristiwa panas saja. Sesekali saat kamu kehilangan bola, cuma untuk meyakinkan jika kami harus bermain lebih baik lagi,” ujar Solskjaer kepada awak media, layaknya yang dikutip dari Metro.

“Pada peristiwa selanjutnya dia dan Victor [Lindelof] menjadi mempunyai kepercayaan diri yang tumbuh. Sesekali kamu bakal melakukan kesalahan, namun jika berkunjung ke sini dan cuma bertahan, kamu tidak bakal mempunyai kesempatan,” lanjutnya.

“Ya, kami menciptakan satu atau dua peristiwa beresiko dengan langkah yang coba dimainkan. Itulah langkah yang kami dambakan dari anak-anak untuk mengekspresikan diri sendiri, bahwa kami harus melakukan itu agar bisa lepas dari tekanan,” pungkasnya.