Persib Belum Mau Melepas Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia

Persib Belum Mau Melepas Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum melepaskan pemain andalannya, Febri Hariyadi ke pemusatan latihan Timnas Indonesia gara-gara pihak manajemen belum terima surat resmi Taruhan Bola pemanggilan pemain bernomor punggung 13 itu.

Persib Belum Mau Melepas Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia

“Tidak tersedia surat resmi yang kita terima lewat manajemen klub. Jadi, kita tidak sanggup melepaskan pemain ke timnas tanpa surat resmi. Saya juga melihat dan membaca tersedia banyak pelatih yang tidak sepakat bersama dengan pemanggilan ini gara-gara bukan kalender FIFA,” jelas Robert Alberts di Graha Persib Bandung, Senin (10/2/2020).

Roberts menambahkan, seluruh tim Liga 1 sedang bersiap diri untuk menghadapi persaingan musim baru, gara-gara itu tiap-tiap pemain kudu tersedia bersama dengan tim.

“Febri tetap tersedia di dalam latihan bersama dengan kita pagi tadi, dia belum pergi ke timnas. sekali lagi, pertanyaan untuk sepak bola Indonesia, siapa yang miliki prioritas. Karena terkecuali melihat sepak bola profesional di seluruh dunia, klub menjadi prioritas bagi pemain terkecuali tidak sedang di dalam agenda FIFA,” tegas Robert.

“Jadi, ini kasus yang kudu segera diselesaikan sehingga tidak tersedia ulang tidak benar jelas antara klub yang menggaji pemain bersama dengan federasi. Klub juga mempekerjakan pemain, menjadi penting untuk mencari solusinya,” jadi pelatih asal Belanda ini.