Prediksi Bola Leicester Vs Newcastle 29 September 2019

Prediksi Bola Leicester Vs Newcastle 29 September 2019 – Leicester kontra Newcastle akan menghiasi laga di akhir pekan ini dalam sambungan persaingan Premier League matchday ke 7. Leicester bertengger di papan atas terhadap awal musim ini mempunyai kans besar untuk melanjutkan trend positif nya. Newcastle tetap sukar menemukan permaian terbaik nya tidak gentar bersama dengan kualitas tuan tempat tinggal dan berambisi sebabkan kejutan. Laga ini digelar di King Power Stadium, Minggu, (29 September 2019).

Leicester menunjukan kalo Agen Sbobet tim nya di musim ini patut untuk di waspadai meski tertinggal terutama dahulu selagi melawan Tottenham para pemain dapat bermain spartan bersama dengan membalikkan kondisi jadi menang. Pereira dan Maddison jadi pahlawan bagi tim nya bersama dengan mencetak gol di babak ke dua untuk membuat perubahan skor jadi 2 – 1.

Prediksi Bola Leicester Vs Newcastle 29 September 2019

Kembali bermain di kandang pekan ini Rodgers tidak akan membebaskan tim nya gagal mendulang poin penuh, Karena setelah laga ini tim nya akan bermain melawan Liverpool. Rodegrs selamanya akan memainkan winning team nya Vardy, Tielemans, Maddison sebagai pemain yang di pastikan bermain sejak awal laga. Gray akan turun di laga ini mnengantikan Perez yang tetap belum menunjukan penampilan terbaik nya seperti di musim lalu.

The Magpies tetap belum dapat raih kemenangan ke dua nya di musim ini selagi cuma bermain imbang bersama dengan tamu nya Brighton. Menjalani laga berat di kandang Leicester pelatih Steve Bruce selamanya percaya terhadap skuad nya akan dapat menraih poin di laga ini. Kembali nya mantan penyerang andalan klub pernah Andy Carrol setidak nya dapat memberi pilihan bagi Steve Bruce di posisi ujung tombak. Gelandang serang baru di musim ini Saint Maximin yang telah sembuh akan di mainkan sejak awal laga. Mengandalkan 5 pemain di belakang Newcastle pasti akan kalah ball possession dan bermain bersama dengan pola serangan balik untuk dapat menjebol gawang Leicester. Catatan bagus dalam lebih dari satu laga paling akhir selagi bermain di King Power Stadium jadi sebuah stimulan bagi Newcastle untuk mendulang hasil bagus di laga kali ini.

Head To Head

28-08-2019 Newcastle 1 – 1 Leicester (2 – 4 Pen)

12-04-2019 Leicester 0 – 1 Newcastle

29-09-2018 Newcastle 0 – 2 Leicester

07-04-2018 Leicester 1 – 2 Newcastle

09-12-2017 Newcastle 2 – 3 Leicester

Starting Line Up

Leicester (4-1-4-1)

K. Schmeichel

R. Pereira – J. Evans – C. Soyuncu – B. Chilwell

O. Ndidi

D. Gray – Y. Tielemans – J. Maddison – H. Barnes

J. Vardy

Newcastle (5-4-1)

M. Dubravka

J. Willems – P. Dummett – J. Lascelles – F. Schar – J. Manquillo

A. Saint Maximin – J. Shelvey – I. Hayden – M. Almiron

Joelinton

Prediksi Skor

Leicester 1 – 1 Newcastle