Premier League Akhirnya Tolak Pengunduran Jadwal Liverpool

Merseyside Sedang ramai diperbincangkan menimpa persoalan jadwal Premier League. di mana Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool harus bermain dalam 2 kompetisi cuma sela 36 jam. perihal tersebut jelas akan menjadi ujian dalam ambisi Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool Menjadi Sang Juara Premier League musim sekarang ini.

Berita paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibikin menyebutkan bahwa pengajuan proposal yang dikerjakan oleh Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool telah di tolak oleh otoritas Liga.

persoalan tersebut nampak waktu The Reds (nama panggilan Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool) diberikan jadwal melakukan bigmatch kontra Manchester City pada 1 Januari 2017 pukul 00:30 dini hari WiB, bertepatan perayaan tahun baru. Kick-off laga ini paling akhir dibanding laga yang lain yang dibikin main pada 31 Desember 2016 pukul 10 malam WiB.

akan tetapi, Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool sudah akan bermain lagi pada 2 Januari 2017 pukul 10 malam WiB singgah ke markas Sunderland. bermakna , selang waktu kick-off antara dua laga ini cujustru 45 setengah jam!

inilah yang bikin kubu Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool bikin maju permintaan pengunduran jadwal. Mereka memohon agar jam kick-off laga versus The Black Cats dimundurkan. Sayangnya layaknya layaknya yang saya kutip dari Guardian, permintaan ini telah ditolak oleh Premier League.Alasan utama penolakan pengunduran jadwal tersebut ialah menimpa hak siar. Tapi disamping hak siar, ada beberapa evaluasi, yang dijadikan bahan penolakan ialah Premier League tak ingin dinilai pilih kasih pada salah satu tim di lantas hari. Serta bikin Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool memperoleh laba atas rivalnya.