PSS Lega dengan Kepastian Jadwal Tanding di Fase 8 Besar ISC B

PSS Sleman berhasil lolos ke babak 8 besar indonesia Soccer Championship (iSC) B. peluang ini mereka dapat usai Menjadi Sang Juara kelompok B di babak 16 besar lalu.

akan tetapi PSS sempat gelisah sebab jadwal babak 8 besar mundur dari rancangan. perihal tersebut bikin mereka rugi materi. akan tetapi kini PSS lega sebab mereka sudah mengetahui jadwal bertanding dan lawan yang akan dihadapi.

“Syukurlah kalau sudah ada kepastian jadwal babak 8 Besar itu. disebabkan jadwal tertunda (sekitar dua minggu), pembengkakan (Operational tim) itu bisa habis Rp 300-350 juta satu bulan. Ya kami mengharapkan laga ini bisa langsung selesai hingga pertengahan Desember 2016,” tutur Rumadi selaku Direktur Operational PT Putra Sleman Sembada (PSS).

Di babak 8 besar, PSS akan menjumpai Perserang Serang. Laga bakal dilakuakan di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah pada 10 Desember 2016 mendatang. (Baca juga: Hasil Undian dan Jadwal kompetisi Babak 8 Besar iSC B)

Sebelum melakukan babak tersebut, PSS akan melakukan laga uji coba kontra Bhayangkara FC U-21 di Maguwoharjo international Stadium (MiS) wilayah istimewa Yogyakarta (DiY), Sabtu (26/11/2016). pengasuh PSS, Seto Nurdiyantoro akan terus mengasah kemampuan anak didiknya soal finishing, passing, naluri bermain, hingga ketahanan fisik.