Pujian Manajer Manchester United untuk Chelsea

Pujian Manajer Manchester United untuk Chelsea – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan jikalau Chelsea sudah memetik hasil berasal dari didikan akademi sepak bola. Menurutnya, Chelsea sudah lakukan bisnis yang optimal dengan banyak meminjamkan Pasang Bola pemain ke klub lain.

Pujian Manajer Manchester United untuk Chelsea

Selama sebagian musim terakhir, Chelsea mendapat banyak kritikan gara-gara banya meminjamkan pemain mudanya. Para pemain tersebut keluar tidak dapat mendapat peluang bermain di Chelsea.

Namun, hukuman embargo transfer yang dijatuhkan Chelsea membuat perubahan persepsi tersebut. Frank Lampard terpaksa memanggil pulang para pemain utang mereka.

Hasilnya di luar ekspektasi. Lampard berhasil mengombinasikan para pemain tersebut dengan pemain baru dan pemain senior yang ada di Chelsea.

Hal tersebut mengundang pujian berasal dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Chelsea memiliki skuat yang sangat menarik. Frank memiliki pemain yang sudah lewat sampai dua musim peminjaman di Championship. Kondisi itu memicu para pemain tersebut matang dan menjadi dewasa,” ujar Solskjaer.

“Sangat berlainan dengan suasana di Manchester United. Mungkin, cuma Axel Tuanzebe saja yang menjadi lebih dewasa sesudah dipinjamkan ke Aston Villa terhadap musim kemarin.”

“Chelsea memetik hasil berasal dari kebijakan mereka. Itu adalah perihal yang positif. Kami kudu pertimbangkan untuk lakukan langkah serupa,” ungkap Solskjaer.

Manchester United dapat menghadapi Chelsea terhadap laga putaran keempat Piala Liga. Laga tersebut dapat menjadi ujian bagi Solskjaer yang sempat mengalahkan mengungguli Frank Lampard terhadap laga pekan pertama Premier League.