Quique Setien Pesimistis Barcelona Cari Pengganti Ousmane Dembele

Quique Setien Pesimistis Barcelona Cari Pengganti Ousmane Dembele – Entrenador Barcelona, Quique Setien, mengaku pesimistis bersama dengan bisa saja manajemen klub Catalan Taruhan Bola itu bakal mengganti Ousmane Dembele yang mengalami cedera dan mesti beristirahat lumayan panjang.

Quique Setien Pesimistis Barcelona Cari Pengganti Ousmane Dembele

Dembele merasa tidak nyaman di anggota otot paha dalam sesi latihan yang dilakukan pada Senin (3/2/2020). Dembele pun lantas menentukan untuk meninggalkan lapangan latihan

Padahal, Dembele baru saja ulang berlatih bersama dengan skuat Barcelona stelah absen sejak akhir November 2019 akibat cedera hamstring.

Barcelona lantas memastikan Dembele mengalami cedera hamstring yang lebih kritis berasal dari cedera sebelumnya. Ia pun berpotensi absen hingga akhir musim.

Belakangan Barcelona sempat dikabarkan bakal mendatangkan penyerang Getafe, Angel Rodriguz. Namun, Setien sepertinya tak percaya Barcelona bakal merekrut pemain anyar.

“Ada lebih dari satu perihal yang bakal dibicarakan lebih dulu. Kami bakal memandang apa diagnosa cedera Dembele, berapa lama dia bakal menepi,” ujar Setien layaknya dikutip Goal International.

“Setelah kami tahu dan miliki seluruh info, kami bakal mengambil alih keputusan. Memang benar saya terlalu bahagia mampu miliki Ousmane untuk membantu kami. Tentu ini kondisi yang terlalu disayangkan, tetapi saya selalu miliki kasus dalam karier saya dan apa yang selalu coba saya lakukan adalah mencari solusi,” imbuh pelatih Barcelona itu.