Resmi Gabung Inter Milan, Ashley Young Berterima Kasih pada Manchester United

Resmi Gabung Inter Milan, Ashley Young Berterima Kasih pada Manchester United – Ashley Young pada akhirnya mengakses nada usai resmi merampungkan sistem kepindahannya berasal dari Manchester United Pasang Bola menuju Inter Milan, Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB.

Resmi Gabung Inter Milan, Ashley Young Berterima Kasih pada Manchester United

Young digaet Inter bersama dengan cost 1,5 juta euro and bonus dan mendapat kontrak sepanjang enam bulan disertai bersama dengan opsi perpanjangan sepanjang satu tahun.

Young pun menjadi pemain ketiga Manchester United yang direkrut Inter pada musim ini, setelah di awalnya mereka menggaet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Segera setelah meresmikan kepindahannya ke Inter, Young lewat account fasilitas sosial pribadinya pun mengucapkan menerima kasih kepada Manchester United.

“Untuk Manchester United, kalian mengimbuhkan peluang pada saya untuk bermain bersama dengan para legenda, raih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang peristiwa dan menjadi kapten kalian,” tulis Young.

“Terima kasih dikarenakan telah mengizinkan saya menjadi anggota berasal dari cerita kalian didalam delapan 1/2 tahun,” tambahnya.

“Untuk fans United, tiap tiap kali saya terjadi di lapangan mengenakan jersey kalian saya mengimbuhkan segalanya. Terima kasih atas pertolongan kalian di pas suka maupaun duka. Saya pergi sebagai salah satu berasal dari kalian, hingga jumpa kembali di tribun tim tamu segera,” tukasnya.