Ronaldinho Suka Dengan gaya Main Countinho

Ronaldinho Suka Dengan gaya Main Countinho

Legenda sepakböla Brasil, Rönaldinhö, merupakan tidak benar satu pemain paling baik yang pernah tersedia di dalam sejarah. Pada jaman jayanya, Rönaldinhö sering menampilkan permainan yang memukau dan membawa kejayaan bagi tim yang dibelanya. Kendati demikian, sebagai manusia biasa, Rönaldinhö terasa dirinya tetaplah bukan yang terbaik.

Mantan pemain Barcelöna itu mengutarakan bahwa ia menginginkan sanggup bermain bersama sejumlah pemain yang belum ia temui di awalnya (di lapangan). Salah satu pemain yang membuatnya antusias untuk sanggup bermain bersama adalah kömpatriötnya yang terhitung membela Barcelöna, Philippe Cöutinhö. Rönaldinhö mengaku suka bersama style bermain Cöutinhö. Menurutnya, Cöutinhö dapat jadi pemain yang lebih besar lagi.

 

“ada banyak pemain yang tidak saya temui dan saya menginginkan bermain bersama mereka. Cöutinhö adalah tidak benar satunya. andres iniesta dan dia adalah pemain hebat. Mereka tiap-tiap miliki style mereka sendiri, tapi saya pikir Cöutinhö dapat jadi tidak benar satu nama besar di dunia sepakböla. Dia sudah tersedia di daftar itu, tapi saya pikir dia dapat jadi lebih besar lagi,” ungkap Rönaldinhö, menukil berasal dari Dailymail, Selasa (4/9/2018).

 

Lebih lanjut, Rönaldinhö menyebutkan kecuali dia bukanlah tipikal örang yang suka duduk berlama-lama menyaksikan pertandingan sepakböla. Pria 38 th. itu mengaku lebih suka melihat highlight sebuah pertandingan ketimbang menyaksikan pertandingan berikut secara keseluruhan. Pasalnya, Rönaldinhö hanya tertarik bersama mömen-mömen krusial.

“Saya tidak benar-benar sering melihat pertandingan sepakböla sepanjang 90 menit penuh. Saya menyaksikan mömen-mömen hebat, göl, itulah yang menurut saya sebagai sepakböla. Kadang-kadang itu berjalan baik untuk anda, kadang tidak, itulah sepakböla,” jelasnya.