Semen Padang Mengusung Target Balas Dendam di Markas Arema

Semen Padang Mengusung Target Balas Dendam di Markas Arema – Semen Padang dapat bertamu ke markas Arema dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 terhadap Senin (28/10/2019). Meski berada di papan bawah, Taruhan Bola mereka tidak ciut nyali.

Semen Padang Mengusung Target Balas Dendam di Markas Arema

Tim berjulukan Kabau Sirah itu mampir dengan mempunyai misi balas dendam dikarenakan putaran pertama di Padang, mereka takluk dari Arema dengan skor 0-1.

Semangat Semen Padang untuk mengantongi poin di Malang lebih tinggi sehabis menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri, yakni saat menjamu Madura United (20/10/2019) dan Persipura Jayapura (24/10/2019).

“Kami menginginkan melewatkan dua kekalahan tersebut. Evaluasi juga udah dilakukan. Tentunya sekarang dapat berusaha untuk melacak poin penggantinya,” kata Weliansyah, asisten pelatih Semen Padang.

Dalam lawatan ke Malang, Semen Padang mempunyai 20 pemain. Hanya Vendry Mofu yang tidak dibawa dikarenakan tengah sakit. Selebihnya, seluruh pemain inti ikut diboyong, juga Irsyad Maulana yang merupakan bekas pemain Arema.

“Kami tahu, Arema tim yang mempunyai kualitas. Ini dapat jadi pertandingan yang berat. Tapi, pemain udah siap fight dan mengimbuhkan hasil maksimal,” lanjutnya.