Sepenting Apa Jordan Henderson Bagi Liverpool

Sepenting Apa Jordan Henderson Bagi Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, patut diapresiasi sebagai keliru satu pemain paling baik yang pernah mengenakan kostum The Reds. Pasang Bola Henderson adalah pemimpin yang sudi membereskan tiap-tiap kasus didalam tim.

Sepenting Apa Jordan Henderson Bagi Liverpool

Beberapa th. lalu, tidak ada yang menduga Henderson dapat menjadi pemain sepenting ini. Dia berkunjung ketika Steven Gerrard masih bermain di level tinggi, yang membawa dampak Henderson sulit berkembang.

Biar begitu, Henderson berjuang lewat ada problem itu perlahan-lahan hingga dipercaya menjadi kapten Liverpool yang sekarang. Dia adalah pemimpin yang paling pas untuk The Reds selagi ini, terlebih didalam perjuangan capai trofi Premier League.

Henderson tiba di Anfield terhadap th. 2011, tetapi baru benar-benar menjadi andalan usai kepergian Steven Gerrard terhadap th. 2015. Perkembangan Henderson ini bertepatan bersama kedatangan Jurgen Klopp, yang tahu berperan penting.

Analis Premier League, Danny Murphy, termasuk keliru satu pihak yang ikuti perkembangan Henderson. Dahulu Henderson pernah bermain aman cuma untuk tetap bermain.

“Dia pernah dikritik sebab benar-benar banyak membawa dampak umpan menyamping, tetapi memang itu bukan soal arah umpan, itu disebut bersama bermain aman,” ungkap Murphy kepada BBC Sport.

“Banyak gelandang lakukan itu ketika coba memperlihatkan kemampuannya didalam tim, atau mengamankan tempatnya, sebab membebaskan lawan merebut bola adalah kesalahan terburuk.”