Sevilla Tertarik Pinjam Sirigu dari PSG

Sevilla Tertarik Pinjam Sirigu dari PSG? Jawara Liga Eropa, Sevilla, di info-kan tertarik untuk membuat datang kiper Paris-Saint Germain (PSG), Salvatore Sirigu pada Transfer window musim panas ini. Bahkan Sevilla di info-kan sudah membuat maju tawaran kepasa Les Parisiens Untuk dapat memboyog Sirigu.

Estadio Deportivo memberikan klaim jika kiper inetrnasional italia itu juga tertarik untuk melanjutkan karirnya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. disebabkan musim lalu Sirigu jarang mendapat peluang bermain sesudah kalah melakukan saingan kiper asal Jerman, Kevin Trapp. musim sekarang ini juga Rupanya tak tidak sama jauh musim lalu, disebabkan Trapp terus tunjukkan peforma paling baiknya di bawah mistar gawang.

Baca juga: Sampaoli: Sevilla Tak Cukup Kuat Lukai Barcelona

Di Samping Sevilla, raksasa Serie A, Napoli juga tertarik untuk membuat datang kiper 29 tahun tersebut. akan tetapi peluang Sirigu untuk pindah ke Napoli terkatakan cukup kecil, disebabkan ia tak ingin kembali menjadi kiper pelapis di Napoli. disebabkan sekarang ini i Partenopei tetap mempunyai Rafael Cabral dan Luigi Sepe.

Akan tetapi Sevilla di info-kan cuma ingin merekrut Sirigu status pinjaman pada musim sekarang ini sebelum selanjutnya mempermanenkannya di akhir musim mendatang.

[spoiler]

[/spoiler]