Simeone Buat Keputusan Buruk Lawan Rostov

Simeone: Saya Buat ketetapan jelek Lawan Rostov Atletico Madrid berhasil bikin kalah wakil Rusia, FC Rostov skor 2-1 dalam laga lanjutan babak penyisihan kelompok Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (02/11) dini hari WiB. Dalam laga itu Antoine Griezmann menjadi pahlawan sesudah membuat sesuatu dua gol keberhasilan menang bagi Los Colchoneros.

Hasil ini sekalian menjadi keberhasilan menang yang ke-4 beruntun bagi Atletico Madrid di babak penyisihan kelompok Liga Champions.

walaupun seperti itu, pengasuh Atletico Madrid, Diego Simeone justru berterus terangi jika dirinya bikin ketetapan yang salah waktu melawan FC Rostov.

“Selayak pengasuh saya bikin ketetapan yang jelek. Saya juga menjadi penentu solusi yang jelek pada waktu yang tidak sama dan saya terluka, amat terluka. Tapi untungnya pemain tahu bagaimana cara bikin pecah masalah,” kata Simeone kepawa reporter.

“Kualifikasi bikin saya bangga Selayak seorang atlet, Selayak pemain, dan disebabkan cara kita melakukan saingan pemain yang lain,” lanjutnya.

Di sisi lain, entranador asal Argentina itu juga memuji peforma Griezmann yang membuat sesuatu dua gol pada kompetisi tersebut.

“sekarang ini Griezmann tampil luar biasa dan membuat sesuatu gol. Tim berterima kasih disebabkan berkat dia kami mampu membuat sesuatu gol dan memenangkan kompetisi,” pungkasnya.