Solskjaer: Pogba Sudah ‘Ngebet’ Merumput Kembali

Solskjaer: Pogba Sudah ‘Ngebet’ Merumput Kembali – Beberapa kala lalu, Paul Scholes perlihatkan bahwa Paul Pogba telah tidak miliki kemauan membela Manchester United lagi. Pasang Bola Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dari klub berjuluk the Red Devils itu lantas bersama dengan tegas menampiknya.

Solskjaer: Pogba Sudah ‘Ngebet’ Merumput Kembali

Kesempatan tampil Pogba terhadap musim ini bisa dikatakan benar-benar minim. Namun itu bukan disebabkan keengganan Solskjaer memainkannya, ataupun sang pemain tengah lakukan mogok main. Ia tengah mengalami cedera.

Pada bulan Oktober lalu, Paul Pogba mengalami cedera parah yang membuatnya kudu absen sepanjang sebagian bulan. Klub telah lakukan semua nya supaya sang pemain bisa segera pulih, tidak benar satunya bersama dengan mengirimnya ke Qatar.

Menjelang penutupan tahun, pemain berkebangsaan Prancis itu terasa merumput kembali meskipun tidak sejak awal permainan. Namun sebagian pekan setelahnya, ia kembali dinyatakan tengah mengalami cedera.

Hal ini mengakibatkan kesangsian dari beragam kalangan, tidak kecuali Scholes yang dikenal sebagai legenda klub. Sosok berumur 45 tahun berikut menganggap kecuali Pogba telah tidak miliki kemauan bermain untuk Manchester United lagi.

Tidak perlu kala lama, Solskjaer segera menampik dugaan dari mantan rekan setimnya tersebut. Ia berkata bahwa Pogba benar-benar mengidamkan kembali merumput dan beraksi seperti sedia kala.

“Paul mengalami musim yang buruk bersama dengan cedera dan dia benar-benar mengidamkan bermain. Jadi seumpama ada perihal yang aku jelas soal Paul, itu adalah dirinya mencintai sepak bola serta latihan,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Siapapun yang cedera, kamu takkan bersabar untuk kembali ke lapangan, kamu terasa bebas, dan dia bermain bersama dengan rasa sakit jadi aku percaya kala dia terbebas dari rasa sakit dan cedera, dia dapat nikmati permainan,” lanjutnya.

“Saya memandang seorang anak yang telah muak bersama dengan cedera dan mengidamkan segera bermain. Paul tetap jadi sosok profesional jadi aku tidak miliki kesangsian bahwa kala dirinya kembali, dia bakalan nikmati dirinya sendiri,” tambahnya.