Son Heung-min Buka Peluang Hijrah ke Napoli

Son Heung-min Buka Peluang Hijrah ke Napoli – Agen dari Son Heung-min, Thies Bliemeister, menjelaskan kalau pemainnya tersebut berpeluang melanjutkan karier di Italia bersama Napoli. Son Heung-min tak idamkan menutup kemungkinan untuk bermain di mana pun begitu kariernya di Tottenham Hotspur menemui titik akhir.

Son Heung-min menjadi satu di pada pemain Asia tersukses di dunia. Pasang Bola Ia berhasil mencuat bersama Tottenham Hotspur.

Son Heung-min Buka Peluang Hijrah ke Napoli

Namun, Son Heung-min tak bermakna akan membela Tottenham Hotspur sampai gantung sepatu. Pemain asal Korea Selatan itu masih mengakses kesempatan untuk melacak tantangan di kompetisi lainnya.

“Saya belum pernah mempunyai pemain aku bermain untuk Napoli. Namun, aku amat menyukai klub tersebut gara-gara segi Diego Maradona yang menjadi pemain favorit saya,” ujar Bliemeister.

“Saya pernah berbicara bersama direksi Napoli sebelumnya. Saya akan mencoba berbicara lagi bersama mereka.”

“Son kemungkinan saja bergabung bersama Napoli. Anda tidak pernah berbicara tidak kemungkinan di sepak bola. Son amat menyukai Italia, baik itu makanannya dan orang-orang Italia.”

“Saya sadar akan sukar untuk menebusnya dari Tottenham Hotspur gara-gara melibatkan banyak uang, tapi tidak ada yang sadar apa yang akan terjadi terhadap jaman mendatang,” ungkap Bliemeister.

Saat ini, Son Heung-min masih terikat kontrak bersama Tottenham Hotspur sampai Juni 2023. Tottenham Hotspur memboyong Son Heung-min dari Bayer Leverkusen para 2015 sesudah menebusnya bersama harga 30 juta euro.