Sporting Lisbon: Kami Sukses Poroti MU untuk Transfer Bruno Fernandes

Sporting Lisbon: Kami Sukses Poroti MU untuk Transfer Bruno Fernandes – Sebuah pernyataan dibikin oleh Francisco Salgado Zenha. Wakil Presiden Sporting Lisbon itu mengakui bahwa pihaknya Taruhan Bola sukses mengeruk keuntungan besar dalam transfer Bruno Fernandes.

Sporting Lisbon: Kami Sukses Poroti MU untuk Transfer Bruno Fernandes

Bruno Fernandes memang menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin kemarin. Ia diincar banyak klub top Eropa, juga Manchester United.

Raksasa Inggris itu diinformasikan sudah mengawali sistem negosiasi sejak awal Januari. Namun mereka sukses mengamankan jasa sang playmaker di akhir Januari bersama dengan mahar 55 juta Euro plus sejumlah klausul bonus senilai 25 juta Euro.

Zenha mengakui bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan Fernandes di musim dingin kemarin. “Kami mengerti bahwa kami akan kesusahan untuk mempertahankan dia [Fernandes],” ujar Zenha kepada Record.

Zenha mengakui bahwa sejak awal Manchester United memadai ngotot untuk mendatangkan Fernandes.

Setan Merah juga diklaim memadai percaya diri dapat mengamankan jasa Fernandes di kisaran harga yang mereka inginkan.

“Saya mengerti bahwa kala kami bernegosiasi bersama dengan Manchester United, mereka sangat percaya bahwa kami akan membebaskan Bruno di harga 50 juta Euro.”