Sunderland Sudah Resmi Pinjam Manquillo dari Atletico

Sunderland Resmi Pinjam Manquillo dari Atletico  Club medioker Liga inggris, Sunderland baru saja mengonfirmasi bahwa mereka resmi membuat datang Javi Manquillo dari Atletico Madrid status pemain pinjaman dan disertai opsi customeran permanen di akhir musim mendatang.

infonya, Manquillo sudah memberi kepastian setuju atau sepakat tawaran perjanjian selama empat tahun yang baru akan diajukan oleh pihak The Black Cats di akhir musim nanti.

Manquillo didatangkan David Moyes ke Stadium of Light untuk menguatkan sisi pertahanan demi memalingkan Sunderland dari zona degradasi. disebabkan musim lalu Sunderland nyaris terdegradasi ke kasta ke-2 sesudah cuma mampu menempati posisi ke-17 klasemen akhir dan cuma terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Bek mempunyai usia 22 tahun itu yg terlebih dahulu pernah bermain di Liga inggris waktu dia melakukan masa peminjaman Setan Merah atau Liverpool pada musim 2014-15. Selama satu musim lakukan belaan The Reds, ia berhasil mencatat 10 kompetisi di seluruh kompetisi.

ini menjadi perekrutan keenam David Moyes sejak ia melakukan pengambilan alih kursi pengasuh dari Sam Allardyce pada 23 Juli yang lalu. yg terlebih dahulu ia berhasil membuat datang Papy Djilobodji, Adnan Januzaj, Donald Cinta, Paddy McNair dan Steven Pienaar ke Stadium of Light.

[spoiler]

[/spoiler]