Takluk dari Norwich Guardiola Tak Kecewa

Takluk dari Norwich Guardiola Tak Kecewa – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menerima kekalahan mengejutkan tim asuhannya berasal dari Norwich City terhadap pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Taruhan Bola Pada pertandigan yang berjalan di Carrow Road, Sabtu 14 September 2019 itu Man City takluk dengan skor tipis 2-3.

Takluk dari Norwich Guardiola Tak Kecewa

Guardiola tak sanggup mengkalkulasi dengan pasti kuantitas kesempatan yang didapatkan Norwich di depan gawang Man City. Akan tetapi, Guardiola memahami itu memadai merepotkan bagi tim asuhannya dikarenakan tiga di antaranya berbuah gol yang mengandaskan perjuangan Man City.

Hasil itu pasti memadai menyakitkan bagi Man City yang selama pertandingan benar-benar menguasai jalannya permainan. Akan tetapi, eks juru taktik Barcelona itu tak kaget dengan kekalahan tim asuhannya dikarenakan kadang-kadang sepakbola memang tidak adil.

Guardiola pun tak menyalahkan para pemain asuhannya atas kekalahan memalukan berasal dari tim yang baru promosi layaknya Norwich. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengaku bangga sanggup bekerja sama dengan para pemain asuhannya saat ini. Guardiola menegaskan Man City akan memulihkan diri dan kembali dengan lebih kuat di pekan selanjutnya.