Tanggapan Manchester United terkait Foto Paul Pogba bersama Pelatih Real Madrid

Tanggapan Manchester United terkait Foto Paul Pogba bersama Pelatih Real Madrid – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak sudi mempermasalahkan foto Paul Pogba dengan Zinedine Zidane. Solksjaer percaya jika Paul Pogba bakal bertahan di Manchester United.

Pogba berjumpa dengan Zinedine Zidane di Dubai kala nikmati rehat. Pasang Bola Pogba mengabadikan peristiwa tersebut.

Tanggapan Manchester United terkait Foto Paul Pogba bersama Pelatih Real Madrid

Kabar itu memantik rumor jika Pogba lagi bakal mencoba hengkang dari Manchester United dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak percaya dengan perihal tersebut.

“Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang Manchester United. Ia memaksa untuk main kala berada dalam suasana cedera, jadi kondisinya tak begitu baik,” ujar Solskjaer.

“Saat ini, Paul tengah merintis pemulihan. Saya yakin, jika Paul bakal langsung menyatakan performa terbaiknya dengan Manchester United.”

“Mengenai foto Paul dengan Zinedine Zidane, itu bukan kasus yang besar. Mereka hanya foto bersama, tidak berarti apa pun. Saya tak sudi memusingkan perihal tersebut,” ungkap Solskjaer.

Paul Pogba disebut sudah tak sudi bertahan di Manchester United karena tidak ada jaminan mencapai gelar. Pogba berniat untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zidane.