Tanpa Fabinho dan Marcus Rashford, Begini Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs MU

Tanpa Fabinho dan Marcus Rashford, Begini Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs MU – Sebuah duel seru akan tersaji di Anfield nanti malam. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Taruhan Bola Manchester United akan saling berduel di pekan ke-23 Premier League.

Tanpa Fabinho dan Marcus Rashford, Begini Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs MU

Seperti yang udah diketahui, tersedia rivalitas yang terlalu besar antara Liverpool dan Manchester United. Kedua tim ini merupakan dua tim tersukses di Inggris, agar tersedia persaingan antar ke-2 tim untuk menjadi yang terbaik.

Duel yang digelar di Anfield nanti diprediksi akan terjadi seru. Pasalnya ke-2 tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang, agar pertandingan akan terjadi intens sejak menit pertama.

Namun keadaan ke-2 tim tidak memadai optimal. Maklum ke-2 tim sedang mengalami kasus cedera yang memadai pelik.

Liverpool dipastkan tidak mampu diperkuat oleh tiga pemain selagi menjamu Manchester United.

Ada Naby Keita, Nathaniel Clyne dan James Miler yang dipastikan absen di laga ini. Ketiga pemain ini mengalami cedera dan dipastikan belum fit untuk hadapi Setan Merah.

Sementara tersedia tiga pemain yaitu Fabinho, Joel Matip dan Dejan Lovren yang berpotensi bermain di laga ini. Namun kabar terakhir menyebut keadaan ketiga pemain ini tidak terlalu mungkin agar mereka kudu absen di laga ini.