Tottenham Hotspur Kalah dari Leipzig, Jose Mourinho Khawatirkan Kondisi Pemainnya

Tottenham Hotspur Kalah dari Leipzig, Jose Mourinho Khawatirkan Kondisi Pemainnya – Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari RB Leipzig dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis dini hari WIB (20/2/2020). Taruhan Bola Gol semata wayang kemenangan tim tamu di Tottenham Hotspur Stadium itu tercipta dari Timo Werner.

Tottenham Hotspur Kalah dari Leipzig, Jose Mourinho Khawatirkan Kondisi Pemainnya

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak kecewa gara-gara menilai pemainnya sudah mengimbuhkan semuanya terhadap laga ini.

Alih-alih, Mourinho justru mencemaskan kondisi pemainnya yang kehabisan tenaga terhadap duel kontra Leipzig, mengingat Spurs sudah dinanti jadwal padat setelah ini.

Spurs sesungguhnya tidak tampil bersama dengan skuat terbaik selagi menjamu klub Jerman tersebut. Harry Kane belum pulih dari cedera, begitu termasuk Son Heung-min.

Tottenham tampil tanpa penyerang murni.

“Saya tidak kuatir bersama dengan hasilnya, 0-1. Kami masih mampu pergi ke markas mereka dan menang,” ujar Jose Mourinho dikutip dari BT Sport.

“Yang justru saya khawatirkan adalah banyak pemain kita yang tumbang untuk laga selanjutnya. (Lucas) Moura terkapar, begitu pula (Steven) Bergwijn dan (Giovani) Lo Celso,” lanjut Jose Mourinho.

Di tengah kondisi yang buruk, dilanda badai cedera dan turunnya kesegaran pemain, Tottenham Hotspur dihadapkan bersama dengan jadwal yang padat.

“Kami benar-benar dalam masalah. Jika cuma pertandingan ini, saya akan menyebutkan ‘tidak ada masalah’. Tapi, kita masih mempunyai Piala FA, Carabao Cup, dan Premier League,” tutur Mourinho.