Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online

Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online

gpubugs.com adalah merupakan situs cerita dewasa terbaik yang menyuguhkan Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini dan masih banyak lainnya Cerita Dewasa Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahkan sediakan sabun lalu loco penis anda….. Selamat membaca!!!

tragedi-gudang-sekolah-cerita-bokep-onlineCerita Hot OnlineHaloo nama gw lèo,gw kuliah di tahun kè 4 sèkarang dan gw punya pacar yang binalnya minta ampun dulu di smp gw namanya anggi,dan kalo bicara yang namanya tidur ama cw gw ngèlakuiin pèrtama kali di bangku smp dulu sama dèngan anggi ,dan karèna itu juga gw punya pacar yang tètap ampè sèkarang gw kuliah,kèjadiannya tèpat di gudang sèkolah gw yang tèrcinta ini pas gw mèlakukan ini gw kèlas 3 smp dan pacar gw kèlas 2 smp .Ni cèritanya tapi kalo jèlèk jangan protès ya.

Gw sèkolah di suatu smp swasta di jakarta,ngomong2x gw tèrmasuk orang yang tènar di sèkolah gw (maklum tajir,juga wajah gw juga lumayan dan gw osis di sana).Singkat cèrita cèwè di sèkolah gw banyak yang ngèjar dan mau ama gw tapi hanya sèdikit cw yang gw ajak tidur ama gw,sèkolah gw tèrmasuk sèkolah swasta yang favorit di daèrah gw sèkali kalo èngga sèkola gw mènang sèsuatu pasti ada yang mèngharumkan nama sèkolah gw,di sèkolah gw di cap playboy tapi biar di cap gitu masih banyak cw yang mau ama gw dari sèkian banyak cw di sèkolah gw ada 1 cw di sèkolah gw yang pèngèn bangèt gw cobaiin namanya anggilina,cantik,imut,kulitnya putih,rambut sèbahu warna pirang biru dan sèpintas mirip cina dan yang paling gw suka dari dia adalah pantat ama dada gadis tsb tumbuh gd mèlèbihi tèmèn cw ya .

Anggi pangilan tuk cw ini dan dia tèrmasuk cw yang nakal ato bisa dikatakan binal sèkali di sèkolah,ada2x aja dulu tingkahnya yang buat orang awam ato guru gèlèng pala pèrnah dia tari tèlanjang di kèlas,ciumman di kèlas,ampè sèpongin ama fètting di wc sèkola nih cw tèrmasuk primadona sèkola gw banyak cowo yang mau ngajak dia jadian cuma tuk “tidur” ama dia tapi di tolak sècara halus karèna mènurut dia,dia èngga mau sèmbarang cowo yang masukin kontolnya kè mèmèk dia.

Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online – Pas hari sènin pagi sèpèrti biasa gw ama gw bèrangkat dan èngga biasanya gw tèrlambat ( gw kaga pèrnah tèrlambat sèkalipun ) dan tèrnyata banyak siswa yang tèrlambat dan dari pada di hukum ,gw main di gudang sèkolah sambil ngèrokok di gudang sèkolah ( gw sèring ngèrokok disitu ) dan digudang sèkolah gw liat anggi lagi asyik baca buku,gila ni cw baca bacaan novèl cowo dèwasa.Dia baca sambil ngusap2x dadanya dan sèsèkali jarinya di masukkin kè mèmèk,”ahhh….ahhh….ahhh” gitu kira2x dèsahan ya ni cw lagi coli kali pikiran gw ,langsung aja gw buka pintu gudang sèkola itu kontan dia kagèt gw cuma tèrpana ngèliat mèmèk dia yang di hiasi jèmbut yang lumayan tèbal ” èhhh…lèo gw ngapain loè…kagèt..gw ” kata dia tèrkèjut sambil cèpat – cèpat ngèrapiin cèlana dalamnya “ahh èngga,lagi ngapain loè” kata gw ” iya,coli ya” kata gw nambahin ” ihhh…. èngga… lagi baca aja” kata dia sèraya nunjukin majalah itu kè gw “gi loè mau èngga jadi bokin gw “kata gw “bokin loè”kata dia “iya “kata gw mèndèkat sèraya mèngèlus mèmèk anggi yang taunya udah basah itu “èhmmm….mauuu”kata anggi mèrèm mèlèk dan mundur sèrta mèmakai cèlana dalamnya lagi “mau èngga loè tidur ama gw ” kata gw langsung ” ama loè ” kata dia kagèt.”Iya ama gw,abis ama siapa lagi loè kan bokin gw ” kata gw nambahin ” èngga ahhh takutt ” kata anggi “takut,takut apaan ” kata gw “takut hamil “kata dia “èngga la,kalo hamil ya gw tanggung jawab “kata gw “bènèr mau tanggung jawab” kata anggi sènyum “kapan mau ML ama gw”kata anggi” disini aja èntar siang abis anak2x ama guru balik” kata gw sènèng kègirangan” èntar sorè jam 3 aja” kata anggi ” tapi gw bolèh minta duit èngga,buat bayaran sèkola gw nunggak 4 bulan nih ” kata anggi “èmang loè bèlum bayaran sèkola gi ” kata gw bingung “bèlon kan uangnya gw pakè buat bèli majalah ini ” kata anggi sènyum ” iya nih ” kata gw sèraya mèngèluarkan 4 lèmbar sèratus ribuan ” kèmbaliannya buat loè aja gii ” kata gw ” gw tunggu loè disini ya nanti ” kata gw ” byè sayang,tunggu gw ya” kata anggi sèraya mèngècup gw dan kami masuk sèkolah di pèlajaran kè dua.

Jam 3 sorè guru ama murid di sèkola gw pulang dan gw minta ijin ama mang diman,pinjèm kunci sèkola buat urusan sèsuatu sèraya masukkin 2 lèmbar sèratus ribu kè kantong mang diman,gw liat sèpi gw kè gudang sèkolah yang lètaknya agak sèpi dan tèrbèlakang di sèkolah gw,ada,anggi lagi nènggak minuman dingin.

“ayo mulai aja ” kata anggi ” ayo aja ” kata gw ” bolèh,tapi jangan sangar ya ” kata anggi lalu gw mèlèpas cèlana panjang dan cèlana dalam ” anggi kata lo siapa yang paling gd diantara cowok yang pèrnah loè liat ” kata gw sèraya mènyorongkan kontol gw ” èhhh…kèliatanya sih lu udah putih panjang lagi ” kata anggi malu2x “gii… loè buka donk baju luu …” kata gw dan anggi pun mèmbuka baju sèrta cèlana abu2xnya dan jrèèng tèlah bèrdiri di hadapan gw si anggi cw sèksi yang sudah tèlanjang bulat èngga makai apa 2x bèrdiri di dèpan gw “wuihhh..bènèr..kata…orang…badan loè kualitas nomèr satu gi” kata gw,gw lalu mèmèluk anggi dan mèncium anggi sèrta mèraba pantat anggi dari bèlakang dan ciumman gw turun kè lèhèr dan tangan gw pindah kè dèpan dan gw langsung mèngusap – ngusap mèmèk anggi dèngan tangan dan mèmasukkan jari tèngah gw di mèmèk anggi “ahh..sakiitt..tauuu..

”kata anggi tèrhèntak lalu jari gw bèrganti bèrmain di bibir mèmèk anggi dan gw mau anggi mèlakukan sèsuatu dan gw mèngghèntikan tangan gw di mèmèk anggi dan gw mèminta anggi bèrdiri di dèpan sèlangkangan gw dan mènyuruh mèlakukan blow job lalu dia sègèra mèlakukannya dan gw mèngarahkan anggi kè dèpan kontol gw dan mènyuruh mèmasukkan kontol gw kè mulut anggi dan mèngangkat tangan anggi mèmègang pantat gw dan gw mèmaju – mundurkan kontol gw sèpèrti mènyètubuhi mulut mungil anggi dan dèngan mulutnya anggi mèngulum dan kontol gw di sèdot sèdot,kontol gw di kulum biji zakarnya di maju mundurkan kontol gw di mulut anggi yang mungil itu ,kontol gw kadang kadang di jèpit diantara dada anggi yang bulat sèksi tsb dan anggi mènyèdot kèpala kontol gw dan sènsasi yang di bèrikan anggi sèrta dadanya itu ènak sèkali dan gw tidak hèntinya mèngèrang dan dèngan kèras kèdua tangan gw mènjambak rambut anggi kèdèpan dan kè bèlakang sampai biji zakar gw mènghantam muka anggi dèngan kèras” èèhhmmm… .èènakghhhh…. giii… ènakgghhh… tèruss. .giii” kata gw ngèrasa kaya kèsètrum listrik jutaan watt pas mulut imut anggi mèngèmut dan mènyèdot kèras dan sèsudah kontol gw mèngkilat karèna ludah anggi itu ,anggi bèrkata “sayy.. .isèpp… mèmèk… anggiii… donk” dan gw langsung kè bawah dan langsung mèncium mèmèk anggi baunya wangi mèrangsang itu dan gw langsung mènjilat mèmèk anggi sèraya mèngèluar mèsukkan jari tèngah gw kè mèmèk anggi dan kadang2x kèdalam anus anggi,gw sèdot sèdot clotoris anggi dan anggi pun tak hèntinya mèngèrang “trèrus…. lèooo…. sèdottt… mèmèkkk… anggiiii” kata anggi,gw makin gila mènyèdot dan mèngèluar masukan jari gw kè mèmèk dan anus anggi “lèooo… mèmèkkk… anggiiii…”kata anggi “kènapa.. mèmèk… anggiii” jawab gw sèraya mènèkan nèkan jari gw “mèmèk angggiii basahhh” kata anggi ” anggi… mauuu… kèluarrrrr….” dan anggi mèngèjang dan mènjambak rambut gw kè mèmèknya dan dia mèrasakan orgasmè yang pèrtamanya sèsudah itu gw bèrkata ” gi gw bolèh kan masukin kontol gw kè sini ” sambil mèngusap – usap kontolnya kè mèmèk anggi ” bolèh aja pèlan2x ya ” kata anggi sèraya mèrèm mèlèk akibat pèrlakuan jari dan kontol gw di mèmèk anggi lalu gw pèlan – pèlan masukin kèpala kontol itu kè guanya anggi dan tidak bisa masuk mèlèsèt lalu gw lumurin tangan gw dèngan ludah dan gw mèncoba dan sètèlah sètèngah kontol itu masuk anggi mèmèkik kèras “acchhh… ouww.. sakitt.. dii..pèlan..

pèlan..donk… luu…. jangan sangar gitu ” sètèlah kèpala batang kèras tèrsèbut masuk kèmudian gw mèncium lèhèr anggi dan sèsudah anggi tèrangsang gw mènghèntakkan batang kontol gw sèhingga masuk sèluruhnya kè mèmèk anggi dan anggi mènjèrit sèraya mèmèluk punggung gw ” achhh…. lèooo.. pèrihhh….” jèrit anggi sètèngah mènangis “tènang gii èntar juga ènak cuma sèbèntar kok sayy” kata gw sèraya mèncium dan mèrèmas dadanya supaya dia tènang lalu gw mulai bèrgèrak maju mundur pèlan sèkali supaya anggi èngga mèrasa sakit ” achhh…ohhh… ènakkkghhh…. lèooo.. ènakk… trusss.. lèoooo…”kata anggi mèrèm mèlèk,mulut anggi tak hèntinya mèracau “ènakkk…lèooo…tèrusss” racau anggi “ènakkk….apa…”kata gw sèraya mèmpèrcèpat gènjotan gw di dalam mèmèk anggi “kontollll… lèooo.. ènakkk” racauan anggi yang sudah tak bèraturan itu dan gw bèrgèrak sèdikit cèpat dan anggi sèraya mènaikan kakinya dan tèrus mèngusap – usap pantat gw yang gèrakannya sèmakin cèpat dan gw hanya bèrgèrak maju mundur sèraya mèmègang dan mèngèlus – èlus paha putih anggi dan sèsèkali mènampar paha anggi sèraya sèsèkali mènyèdot dada anggi yang mèmbusung kèras dan lèhèr anggi yang wangi tsb dan sètèlah 15 mènit anggi di gènjot olèh gw anggi mèrasakan sèsuatu yang mau kèluar dari liang mèmèknya ” achhh… diiii…. gw…. mauuuu….” jèrit anggi “mauu…apa…”kata gw “mèmèk anggii… kèluarrr…. kèluarrr… gènjotttt…. yangg…. kèrassss… donkkkk… sayyy” kata anggi dan gw sègèra mèngèluar masukan kontol gw dèngan cèpat dan kèras “kèluariinn.. aja.. giii.. biar… mèmèk… loè… jèpit.. kontoll… lèooo “kata gw sèraya mènaikkan lagi tèmpo gènjotan di mèmèk anggi dan anggi yang sudah tidak tahan itupun mènjèrit takkala mènahan orgasmènya “anggi…. sayangg….. lèoooo” dan anggipun mèrasakan orgasmè kèduanya dan tubuh anggi pun mèngèjang dan otomatis mènjambak rambut gw kèbèlakang dan kèdua kakinya naik dan mènjèpit pinggang gw sèsudah itu langsung mèlèmas dan jatuh di atas kardus di sampingnya ” dua.. kosong… sayang..” kata gw “say…kita coba dogiè stylè yu” kata gw sèraya mèmbalik tubuh anggi kè posisi sèpèrti orang mèrangkak,lalu dèngan cèpat gw mènusuk anggi dari bèlakang dan blèèsssshhh kontol gw yang panjang dan putih itu masuk lagi kè mèmèk anggi dari bèlakang lalu gw mulai kèrja lagi kèluar masuk mèmèk anggi dan anggi hanya mèrèm mèlèk dan mèngoyangkan kèpalanya kèkanan dan kiri dan sèsèkali juga mèngoyang anusnya kèkiri dan kèkanan sèsuatu kètika gw bèrgèrak dèngan cèpat dan kasar sèkali sampai bunyi anus anggi yang bèrsèntuhan dèngan pèrut gw bèrbunyi nyaring dan badan anggi tèsodok – sodok dan tèrguncang – guncang dan buah dada anggi yang bèsar itu bèranyun – anyun dan dèsahan anggi bèrtambah nyaring dan gèrakan anus anggi sèmakin èrotis.

Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online, Gw tèrus mènyodok mèmèk gw dèngan gèrakan yang sangat cèpat dan sètèlah 10 mènit bèrdogiè stylè dèngan anggi akhirnya gw mènyèrah dan mèrasa pèrtahanan gw akan jèbol dan gw mèngènjot anggi dèngan cèpat dan sèsuatu kètika gw mènancapkan kontolnya di mèmèk gw dan mèrèmas dada anggi dèngan kèras dan tiba – tiba gw bèrtèriak kèpada anggi sèraya mènancapkan batang kontol kè mèmèk anggi yang sèkali jadi sèhingga anggi pun mèmèkik dan kèpalanya mèndongak kèatas sèraya mèlèpas kontol gw di mulutnya itu”achhhh….”jèrit anggi”accchhhh…. giii… gw… mauu…. kèluarrrghhhh… tèrimaaa…. nihhhh…. pèjuuuuu… guèèè” gw mèngèrang dan tangannya bèrganti mèrèmas buah anus anggi dèngan kèncang dan pada saat itu pula gw mèngèluarkan spèrmanya yang jumlahnya banyak itu di dalam mèmèk anggi ” ènakk.. giii… ènakkk… mèmèk… loè… ènakkk” kata gw sèraya sèdikit bèrgèrak kèluar masuk lagi di mèmèk anggi tuk mèrasakan sèdikit kènikmatan lagi sampai muncratan spèrma tèrakhir kontol gw dan mèncabut kontol gw dan mènyuruh anggi mèmbèrsihkan kontol gw dèngan lidahnya dan sèsudahnya gw yang kècapaian duduk di kotak di samping tubuh anggi yang mèngkilat akibat kèringat itu lalu gw mau mèndèkati anggi lagi ,dan mèminta sèkali lagi tapi yag ini lain,gw dari dulu pèngèn nyoba yang namanya anal sèks dan bangèt – bangèt pèngèn nyobain anus si anggi yang sèmok dan padat itu lalu dèngan sèdikit diolèsi vasèlinè punya anggi gw lumuri batang gw yang mèngèras lagi dan anus anggi dan gw mulai pènètrasi dèngan kontol kèras gw kè dalam anus anggi ” achhh…. lèo… sakiiitttt…. sakiittt….” rintih anggi pas kèpala kontol gw mèmaksa masuk kè anus anggi yang kècil tsb ” gila…giii…pantat… loè… ènakghhh..” sèraya bèrgèrak maju mundur pèlan – pèlan 5 mènit waktu yang di butuhkan tuk kontol gw masuk sèluruhnya “gila …. loè… pantat….. mèmang…. cocok… disodomi… gii…”kata gw lalu dèngan sèmangat gw gèrakin kontol gw kèluar masuk anus anggi dèngan cèpat sambil mèngusap buah pantat anggi dan juga kadang kadang sèraya tangan kanan gw mènjambak rambut anggi kè atas “gila…bènèr bènèr anus nomèr satu ” kata gw sambil tèrus mèngènjot anus anggi dan tèriakan anggi tèrdèngar sèmakin nyaring dan mèlèngking kètika kontol gw bèrgèrak kèluar masuk anusnya dèngan cèpat,”achhh…. lèooo… sakitttt…” èrang anggi,gw tau tèriakannya itu èngga bisa kèdèngèran olèh siapapun karèna gudang itu jauh dari dèpan sèkolah dan sèkolah lagian lagi sèpi dan itu yang buat gw makin sèmangat mèmompa kontol gw di anus anggi .

Nah itulah awalan Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online, untuk selengkapnya Cerita Bokep Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online Baca disini. Terima kasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Tragedi Gudang Sekolah Cerita Bokep Online

Pencarian Konten: