Trio Papua Siap Hajar Persipura untuk Madura United

Trio Papua milik Madura United FC berterus terang siap menjumpai tim kuat asal tanah kelahirannya, Persipura pada pekan ke-30 indonesia Soccer Championship (iSC) A di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (26/11/2016) mendatang.

Jika dipercaya tampil Selayak starter, trio Engelberd Sani, Patrich Wanggai dan Elthon Maran (EPE) sepakat akan berusaha,, bikin tampil permainan paling baik. bahkan mereka juga satu misi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk melakukan pengambilan poin maksimum.

“Bagaimanapun caranya, kami harus menang lawan Persipura. Sebab cuma itu salah satunya cara jika ingin menjadi juara iSC,” tegas Engelberd Sani, Kamis (24/11/2016).

Tambahan 3 poin dari Jayapura, tentu akan menjadi motivasi spesifik bagi Madura United guna menjaga asa tetap melakukan saingan di papan atas klasemen sekalian menjadi juara iSC A 2016. “Motivasi lawan Persipura harus menang, biar ada tren positif,” tegasnya.

Hal seirama juga dikatakan Patrich Steve Wanggai yang akan melakukan laga reuni waktu timnya membuat maju tantangan Persipura. “Kami punya kenangan manis disini (Persipura), ini kali pertama kami (datang) dari luar Papua,” ungkap Patrich Wanggai.

“Pertama kali bermain di Jayapura pasti cukup gembira dan sekarang kami ada di tim Madura United, kami amat gembira. Motivasi kami bisa beri yang paling baik bagi tim,” sambung pemain yang sudah mengoleksi 3 gol Madura United FC.

bukan sekedar itu, ia juga memohon rekan setimnya untuk bersabar waktu menjumpai tim sekelas Persipura Jayapura. “menjumpai Persipura kita harus bersabar, sebab mereka mempunyai materi pemain bermutu di seluruh lini,” jelasnya.

tatkala Elthon Maran berterus terang timnya akan memperoleh kesusahan waktu bentrok melawan Persipura. akan tetapi kerja keras dan pantang menyerah akan menjadi kemampuan spesifik bagi Madura United FC. “Hadapi Persipura kami pasti akan main fight, disebabkan kita juga butuh poin Untuk dapat menjadi juara iSC,” ungkapnya.

Disinggung soal peluang 3 poin dari Stadion Mandala Jayapura, pemain bernomor punggung 17 itu yakin timnya mampu menggapai target tersebut. “Kami yakin akan menang,” pungkasnya.

Bizzar | Sumber Referensi