Zulfiandi Cedera, Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia untuk TC Kualifikasi Piala Dunia 2022 Masih Bisa Berubah

Zulfiandi Cedera, Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia untuk TC Kualifikasi Piala Dunia 2022 Masih Bisa Berubah – Daftar 34 pemain Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan (training centre) tetap sanggup berubah. Taruhan Bola Pasalnya, ada beberapa nama yang tidak sanggup mencukupi panggilan manajer pelatih Shin Tae-yong.

Zulfiandi Cedera, Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia untuk TC Kualifikasi Piala Dunia 2022 Masih Bisa Berubah

Sebelumnya, 34 pemain Timnas Indonesia untuk TC sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia bocor di tempat sosial. Padahal, PSSI belum merilisnya secara resmi.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, membenarkan daftar yang beredar luas di tempat sosial tersebut. Meski begitu, perubahan komposisi tim kemungkinan terjadi.

Nova memastikan, gelandang Madura United, Zulfiandi, tidak sanggup mengikuti TC Timnas Indonesia. Begitu pula bek PT Prachuap, Yanto Basna. Nama pertama mengalami cedera.

Sedangkan Yanto Basna, tidak sanggup berhimpun karena bakal memperkuat PT Prachuap di Thai League1 atau kasta teratas Liga Thailand.

“Nama-nama yang bocor di tempat sosial hampir sepenuhnya betul. Namun, ada satu pemain yang cedera yaitu Zulfiandi. Nanti kita cari penggantinya,” ujar Nova ketika dihubungi Bola.com, Senin (10/2/2020).

“Yanto Basna juga tidak sanggup mengikuti TC Timnas Indonesia bersama dengan alasan yang disebutkan tadi,” imbuh Nova.

Sebagai pengganti keduanya, Shin Tae-yong bakal mengamati dua turnamen, Piala AFC 2020 dan Piala Gubernur Jatim. Adapun, TC Timnas Indonesia bakal berlangsung pada 14-22 Februari 2020.

“Bisa jadi. Mungkin bersama dengan Shin Tae-yong lihat Piala AFC dan Piala Gubernur Jatim, udah ada keputusannya,” tutur Nova.